Rossi Mengawasi Kalian

Saturday, July 2, 2011

Seperti yang telah dijanjikan, Valentino Rossi muncul dengan menggunakan desain helm terbarunya untuk merayakan balapan di tanah Italia. Tepat di atas kaca helm  Rossi terdapat gambar sebuah mata berwarna biru yang sangat besar dan seolah-olah mengatakan, "Aku melihat kalian dan aku datang untuk kalian!"

Teman lama Rossi yang merupakan seorang desainer helm kawakan, Aldo Drudi, menjelaskan bagaimana tema ini bisa dipilih.

"Langkah awal adalah menentukan tema mana yang akan dipilih, kali ini kita tidak terlalu spesifik pada kondisi saat ini tapi masih berhubungan dengan apa yang terjadi tahun lalu. Ide spesifik ini datang dari Stefano Marchi, tangan kananku,  dan Valentino langsung menyukainya. Jadi kami mengambil foto pupil mata Valentino dan mereproduksinya pada helm. Ini memiliki arti ganda: awas karena Mugello bisa melukaimu serta hati-hati karena cepat atau lambat situasi akan berbalik...."

"Tahun ini kebalikan dari tahun lalu, kami selesai lebih cepat daripada deadline. Dari konsep hingga produksi hanya memakan waktu dua minggu. Gambar pada helm itu dikombinasikan dengan Tricolore, untuk merayakan ulang tahun persatuan Italia yang ke-150, dan gambar seekor anjing milik Valentino itu difoto oleh Vale sendiri. Vale menyetujuinya pada hari Senin setelah balapan di Assen."

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.