Hayden: "Vale Tidak Melakukan Kesalahan"

Monday, July 25, 2011

Target terendah dari Hayden tentu saja mengalahkan rekan satu timnya, Valentino Rossi. Sayangnya Hayden tidak bisa melakukannya pada balapan di Laguna Seca, yang merupakan kampung halaman Hayden.

"Aku sudah pernah memenangkan balapan disini sebelumnya, jadi aku tidak akan melompat-lompat untuk merayakan posisi ketujuh. Kami tahu kalau ini akan sulit dan crash di sesi kualifikasi sangat menghambat. Aku melakukan start dengan baik, tapi aku tidak bisa bertahan dengan grup kedua seperti yang aku harapkan."

"Ini seperti balapan di Sachsenring: Pertarungan seru dengan Valentino, sayangnya kami 30 detik tertinggal dari pembalap terdepan. Vale tidak lebih cepat daripada aku, tapi dia benar-benar seorang pembalap: dia tidak melakukan kesalahan dan tidak memberimu celah. Beberapa kali aku mengira kalau aku bisa menyalipnya dari dalam, tapi hal itu sangat beresiko dan aku tidak akan membuat kami berdua jatuh hanya untuk mengejar posisi keenam."

"Orang-orang yang berfikir kalau Rossi tidak berusaha adalah gila. Aku melihat kaki kanannya turun
beberapa kali dari pijakan kaki ketika dia hampir terjatuh. Kami akan libur selama dua pekan dan bergabung lagi di Brno. Sekarang tidak ada waktu untuk berfikir negatif. Aku percaya pada tim dan Ducati, dan aku masih berfikir kalau kami akan melewati musim yang baik."

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.