Makna Mata Di Helm Rossi

Saturday, July 2, 2011

ITGP – Tak perlu menunggu lama untuk mengetahui apa maksud di balik gambar mata biru pada helm yang digunakan Valentino Rossi khusus untuk seri Mugello 2011. Proses pembuatan dan arti gambar tersebut disampaikan langsung oleh sang desainer, Aldo Drudi.
Rossi Blue Eye Mugello Makna Mata di Helm Rossi

“Langkah pertama adalah memutuskan tema, kali ini kurang spesifik untuk saat ini tapi masih berhubungan dengan apa yang terjadi tahun lalu. Ide spesifik datang dari Stefano Marchi, tangan kanan saya, dan Valentino segera menyukainya. Kami mengambil foto pupil Valentino, dan kemudian direproduksi di helm. Ada dua makna : hati-hati karena Mugello dapat menyiksa Anda, dan juga waspada karena cepat atau lambat banyak hal akan berbalik …”, penjelasan Aldo Drudi seperti dikutip oleh GPone.
“Tahun ini, kebalikan dari sebelumnya, kami benar-benar selesai sebelum waktunya. Dari konsep ke produksi hanya menghabiskan dua minggu. Foto itu dikombinasikan dengan Tricolore, untuk merayakan ulang tahun ke 150 unifikasi Italia, dan foto anjing Valentino, diambil oleh Vale sendiri. Vale memberikan persetujuan akhir pada hari Senin setelah Assen.”

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.