Finish ke Enam Rossi Tetap Naik Podium

Sunday, July 10, 2011

ITGP – Balapan di circuit Mugello sesalu istimewa buat Valentino Rossi. Ribuan penggemar datang memberi dukungan. Apalagi saat ini Rossi balap untuk team Ducati, yang juga merupakan tuan rumah di Italia. Circuit Mugello, terutama di area tribun Ducati menjadi lautan merah. Mereka adalah para pendukung Ducati dan terutama fans The Doctor.
Mugello 2011 Rossi Tifosi Video: Finish ke 6 Rossi Tetap Naik Podium

Rossi pun selalu memberikan sesuatu yang istimewa buat para pendukung di kampung halamannya. Selalu tampil dengan helm dengan corak khusus adalah salah satunya. Tahun lalu, ketika tak bisa ikut balapan, Rossi menyapa para penonton di circuit melalui saluran telepon dari Rumah Sakit.
Tahun ini, sayangnya, sang raja Mugello tak mampu tampil maksimal. Jangankan memenangkan balapan, untuk bersaing di barisan depan saja dia tak kuasa. Ironisnya lagi, juara seri Mugello kali ini adalah Jorge Lorenzo, yang notabene banyak dibenci oleh fans The Doctor.
Sambutan dingin pun harus diterima Lorenzo saat naik podium. Maklum, rider Spanyol itu bukanlah orang yang mereka harapkan bergembira di atas podium Mugello. Dan demi mengurangi kekecewaan penonton Italia, Rossi akhirnya muncul di podium dan melakukan wawancara sekaligus menyapa para pendukungnya.

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.