Chelsea hanya mampu mengalahkan Malaysia XI 1-0 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Thursday, July 21, 2011

Chelsea hanya mampu kalahkan Malaysia XI, 1-0
Chelsea hanya mampu mengalahkan Malaysia XI 1-0 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Satu-satunya gol Chelsea -yang berbau kontroversi- dicetak pemain senior Didier Drogba pada menit ke-80 dari tendangan bebas.

Rekaman ulang memperlihatkan bahwa bola yang menghantam tiang gawang sepertinya tidak melewati garis namun penjaga garis menyatakan gol

Pelatih Malaysia XI, Ong Kim Swee, memuji penampilan para pemainnya yang memperlihatkan ketenangan dan kekuatan.

"Mereka masuk lapangan tanpa ada perasaan tertekan dan dengan sembilan pemain berpengalaman bisa menahan Chelsea tanpa gol pada baabk pertama," tuturnya seperti dikutip Kantor Berita Bernama.

Malaysia hampir saja menyamakan kedudukan lima menit kemudian namun tendangan A. Thamil Arasu melebar walau dia sudah tinggal berhadapan dengan kiper.

Bagaimanapun Chelsea -di bawah manajer baru Andre Villas-Boas- mempunyai beberapa peluang antara lain ketika kapten Frank Lampard pada menit ke-42 nyaris menyentuh bola yang diumpan Salomon Kalou.

Benayoun main

Pertandingan Chelsea-Malaysia XI disaksikan sekitar 80.000 penonton yang bersorak-sorai mendukung serangan Tim Malaysia.

Dan hasil yang dicapai Chelsea ini amat berbeda dengan kemenangan mutlak Arsenal 4-0 atas Malaysia XI pada bulan Juli atau ketika Liverpool menang 6-3 pekan lalu.

Dari Malaysia, Chelsea akan melanjutkan lawatan Asia dengan terbang ke Thailand sebelum mengakhirinya dengan pertandingan di Hong Kong.

Laporan-laporan menyebutkan pemain Chelsea asal Israel, Yossi Benayoun -yang turun di babak pertama- disoraki oleh sejumlah penonton.

Benayoun merupakan pemain asal Israel yang pertama kali bertanding di Malaysia, yang berpenduduk mayoritas umat Islam.

Malaysia belum menjalin hubungan diplomatik dengan Israel.
 

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.