Burgess Belum Bisa Bergabung

Thursday, July 14, 2011

Sekali lagi Valentino Rossi akan membalap tanpa Jerremy Burgess di Grand Prix Jerman pada akhir pekan ini. Burgess adalah crew chief tersukses dalam sejarah balap motor Grand Prix yang berkolaborasi dengan Rossi sejak debut MotoGP Rossi di tahun 2000 ini harus melewatkan Grand Prix Italia sebelumnya karena harus menemani istrinya yang sakit.

Burgess yang telah memenangkan 7 kali gelar juara dunia bersama Rossi, 5 kali bersama Mick Doohan, dan sekali bersama Wayne Gardner diharapkan bisa kembali pada balapan akhir pekan ini. Ternyata hal itu tidak memungkinkan.

Alex Briggs, mekanik Valentino Rossi, menulis dalam halaman Twitter-nya, "JB akan menonton balapan ini di TV. Proses penyembuhan istrinya sedikit lebih lama, tapi tetap positif. Dia berharap bisa hadir di Laguna Seca."

Peran pimpinan mekanik bagi Rossi sementara ini diisi oleh Max Bartolini yang biasanya bekerja sebagai Manajer Teknis Tim Ducati.

Rossi menyelesaikan balapan di posisi keenam dihadapan publik Italia dan walaupun berada pada posisi keempat di klasemen pembalap setelah delapan seri berlalu, tapi Rossi baru mendapatkan satu podium. Semoga Rossi bisa menorehkan beberapa podium dan kemenangan di musim debutnya bersama Ducati yang sedang terpuruk ini.

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.