Helm Baru Valentino Rossi di Mugello 2011

Saturday, July 2, 2011

Rossi Pakai Helm Baru Bercorak Pupil Mata 

 http://www.motogp-mania.com/wp-content/uploads/Rossi-Helmet-Mugello-2011.jpg

http://cache.daylife.com/imageserve/04Sv4zk7vV1nw/439x.jpg


MotoGP Italia (3/7) yang digelar di sirkuit Mugello Italia, pastinya akan selalu menjadi balapan yang paling spesial bagi sang legenda MotoGP Valentino Rossi. Pasalnya di sirkuit ini, ia selalu meraih kemenangan dengan fantastis sejak bertarung di kelas para raja. Walaupun tahun lalu gagal tampil karena cedera yang dialaminya, namun tahun ini Rossi akan kembali tampil beda di depan fansnya.

Rossi akan menggunakan desain helm berbentuk pupil mata. Gambar pupil mata tersebut diambil dari pupil mata Rossi sendiri dan sudah digunakan mulai sesi latihan bebas ketiga. Dengan desain yang unik tersebut, Rossi seolah berkata bahwa “Saya melihatmu, dan saya akan menyusulmu”. Namun Aldo Drudi sebagai desainer helm menjelaskan ada inspirasi lain pada pembuatan helm ini.

“Tema yang kami angkat kali ini adalah berkaitan dengan kondisi Rossi saat ini, dikaitkan dengan momentum tahun lalu di sirkuit ini. Ide aslinya adalah Stefano Marchi yang merupakan anak buah saya, dan Rossi pun menyukainya. Artinya adalah : Awas hati-hati, karena Mugello dapat menyakitimu. Juga berarti : Perhatikan sekitarmu karena cepat atau lambat, semuanya akan berganti,” papar Drudi.

Selain gambar pupil mata, Drudi juga menempelkan bendera Italia untuk memperingati 150 tahun unifikasi (bersatunya) bangsa Italia. Sementara gambar lainnya adalah gambar anjing kesayangan Rossi. “Desain keseluruhan ini langsung di sepakati oleh Rossi sehari setelah MotoGP Belanda (25/6) berlangsung,” pungkas Drudi. 


No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.