Rossi dan Hayden Puas dengan GP12 nya

Thursday, June 16, 2011

ITGP – Ducati telah menyelesaikan serangkaian private test di sirkuit Mugello. Test berlangsung tiga hari (13-15/06/2011). Hari pertama uji coba untuk GP11 dilakukan oleh dua test rider mereka, Franco Battiani dan Vittoriano Guareschi. Hari kedua Nicky Hayden menguji GP12 dan di hari terakhir giliran Valentino Rossi.
Rossi Preziosi Mugello Test Rossi dan Hayden Puas Dengan Performa GP12

Secara umum baik Hayden maupun Rossi mengaku puas terhadap performa awal GP12.
“Ini adalah hari yang positif, walaupun kondisi track pagi ini tidak bagus karena hujan semalam. Itu menyebabkan kita sedikit terlambat memulai, tapi kami bekerja pada setup dan beberapa perubahan baru yang telah dibuat untuk GP12. Saya mulai merasa lebih baik setelah istirahat makan siang, ketika matahari membuat kondisi track lebih baik”, ungkap Hayden yang dilansir dalam rilis resmi Team Ducati.
Sedangkan Valentino Rossi yang sebelumnya sudah pernah naik GP12 di Mugello kali ini diberi kesempatan menguji di hari terakhir. Tak jauh beda dengan Hayden, Rossi pun mengakui pengembangan motor untuk musim 2012 itu cukup memuaskan.
Hayden GP12 Mugello Test Rossi dan Hayden Puas Dengan Performa GP12
“Ini adalah tes lain yang positif. Kami memiliki sejumlah hal untuk dicoba, termasuk langkah baru dengan chassis yang (ternyata) saya sukai. Secara umum feeling sudah bagus. Saya sudah menyukai mesin ini saat pertama kali saya mencobanya, dan sekarang kami juga membuat kemajuan dengan motor terakhir. Tentu, kita harus melihat saat yang lain mencoba motor 2012 mereka, tetapi sejauh yang kita khawatirkan, untuk saat ini kita puas, motor kami sudah baik”, ungkap The Doctor.

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.