Mike Webb: "Uji Coba Ducati Sepenuhnya Legal"

Wednesday, June 22, 2011

Direktur Teknis MotoGP, Mike Webb, mengkonfirmasi bahwa ada seorang staf yang hadir dan bertanggungjawab untuk memonitor segel mesin pada saat uji coba tersebut berlangsung. Webb juga mengkonfirmasi kalau uji coba prototype 1000cc yang dilakukan baik oleh Ducati maupun Honda sepenuhnya adalah sah alias legal. Berikut komentarnya.

"Dia yang berada di paddock adalah orang yang sangat mengerti dimana setiap mesin MotoGP diletakkan dan dia tetap berada di sana dari subuh hingga senja. Dengan bantuan dari Ducati, dia diberikan akses penuh untuk menginspeksi apa yang dia inginkan. Ini termasuk untuk mengukur kapasitas mesin GP12 untuk meyakinkan kalau itu bukanlah mesin 800cc yang disembunyikan."

Bukan cuma Ducati yang diawasi dalam melakukan uji coba, tapi juga Honda.

"Kami juga memiliki pengawas pada saat HRC melakukan uji coba. Tapi karena mereka tidak menguji mesin 800cc, maka kami hanya berpatokan pada perbedaan pada bentuk motor dan suara, tetapi tidak mengukur kapasitas mesin secara langsung. Dengan tidak adanya mesin 800cc disana, jadi hanya sedikit kemungkinan terjadinya kerancuan antara motor yang berbeda."

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.