Randy De Puniet Ikut Balap di Silverstone

Friday, June 10, 2011

ITGP – Selain Colin Edwards, rider lain yang sebelumnya diragukan bisa ikut tampil di Siverstone adalah Randy De Puniet. Di Catalunya, Randy mengalami kecelakaan bersama Hiroshi Aoyama yang dikhawatirkan merusak tulang ligamen pada pergelnagan kakinya.
Randy de Puniet Catalunya Randy De Puniet Ikut Balap di Silverstone

Setelah menjalani scan Randy dinyatakan tidak mengalami kerusakan ligamen seperti yang sebelumnya dikhawatirkan. Karena itu team medis menyatakan Randy siap untuk ikut balapan pada seri ke-6 yang berlangsung di sirkuit Silverstone, Inggris. Namun rider Perancis itu masih merasakan sakit pada kakinya dan ia mengakui tidak akan 100% fit saat mengambil bagian dalam sesi latihan bebas pada hari Jumat ini.
“Saya harus mengatakan bahwa saya tidak menginginkan cedera pergelangan kaki ini. Saya mencoba untuk bersantai beberapa hari terakhir, dan untungnya, dokter yang saya kunjungi menyatakan tidak ada kerusakan ligamen. Ini memalukan karena saya bagus di Silverstone (tahun lalu, Red),  terutama di kualifikasi. Saya berharap meskipun kondisi fisik saya tidak 100%, saya dapat mengulangi performa itu di akhir pekan ini”, ungkap De Puniet seperti dikutip oleh situs TwoWheelsBlog.
Musim lalu De Puniet start dari grid kedua, dan ia menyelesaikan balapan di posisi ke-6. Namun saat itu dia masih mengendarai Honda satelit team LCR. Tahun ini Randy menjalani awal yang sulit bersama team Pramac Racing. Dari lima race yang sudah berlangsung, dia hanya mampu finish di posisi ke-10 di Estoril, sisanya selalu berakhir dengan DNF.
Dengan kepastian ikut sertanya Randy De Puniet dan Colin Edwards, GP Inggris sepertinya akan kembali diikuti oleh 16 rider.

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.