Cal Crutchlow Tak Yakin Bisa Tampil di Assen

Friday, June 17, 2011

ITGP – Rider Monster Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow telah selesai menjalani operasi cedera tulang selangka akibat kecelakaan saat sesi kualifikasi MotoGP Inggris di sirkuit Silverstone. Namun ia belum yakin bisa tampil di Assen mengingat cedera yang dialaminya lebih buruk dibandingkan Colin Edwards, rekan satu timnya yang menderita cedera serupa seminggu sebelumnya di Catalunya.
Crutchlow Crash Silverstone Operasi Sukses, Crutchlow Belum Yakin Tampil di Assen

Crutchlow menjalani operasi di Rumah Sakit Royal Derby setelah sebelumnya sempat dirawat di John Radcliffe Hospital, Oxford. Operasi dilakukan oleh dokter spesialis ahli bedah Dr David Clark dan dikabarkan berjalan sukses. JIka Edwards mampu langsung balapan hanya seminggu setelah operasi, Crutchlow tidak yakin hal itu bisa dilakukannya.
“Operasi pada tulang saya sukses dan dokter tampak sangat senang dengan hasilnya, tapi saya masih merasa sakit. Sayangnya, cedera ini lebih buruk daripada (yang dialami) Colin di Catalunya, dan saya merasakan sakit dan tingkat gerakan yang berbeda”, beber Crutchlow usai memjalani operasi.
Meski tak yakin bisa tampil pada seri berikutnya di sirkuit Assen, Belanda, rider Inggris itu mengaku akan berusaha untuk bisa sembuh lebih cepat agar bisa berpartisipasi di TT Asen.
“Saya tidak tahu apakah saya akan balap di Assen. Kita harus menunggu dan melihat, tapi saya akan berusaha 100 persen untuk berada di sana kalau bisa.”
Sementara itu, Dani Pedrosa yang juga mengalami cedera serupa akibat insiden dengan Marco Simoncelli di sirkuit Le Mans, kabarnya juga belum yakin bisa mengikuti balapan seri ke-7 MotoGP 2011 di Assen.

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.