Selamat Jalan Steve Jobs

Saturday, October 8, 2011

Steve Jobs, salah satu pendiri Apple yang memiliki nama kecil Steven Paul Jobs merupakan salah seorang yang telah memajukan industri teknologi telekomunikasi. Pria yang lahir pada 24 Februari 1955 di San Franscisco ini kini telah tutup usia pada tanggal 5 Oktober 2011 pada usia yang ke-56.

Kalau kita melihat iPhone, iPod, iPad, tentunya kita langsung teringat pada Steve Jobs. Bukan hanya itu iCloud yang merupakan teknologi terbaru dari Apple yang dirilis pada bulan Juni tahun 2011. Sejak pertengahan tahun 2004, Jobs memang telah didiagnosa kanker pangkreas dan pada tanggal 24 Agustus 2011 yang lalu akhirnya Jobs mengumumkan pengunduran dirinya dari posisi CEO Apple agar bisa fokus pada kesehatannya. Tentunya hal ini merupakan pukulan yang hebat bagi Apple karena perusahaan ini tengah digempur oleh sistem operasi Android yang dengan open source-nya sedang menanjak sangat signifikan, sehingga market share Apple mulai tergerus.

Berikut pernyataan dari Apple:

"Kami sangat sedih mengumumkan bahwa Steve Jobs telah meninggal pada hari ini"

"Kecemerlangan Steve, hasrat dan energinya telah menjadi sumber inovasi yang tak terhitung yang memperkaya dan meningkatkan kehidupan kita semua. Dunia menjadi lebih baik, tak terukur, karena Steve."

"Kecintaan terbesarnya kepada istri, Laurene, dan keluarganya. Hati kami pada mereka dan kepada semua yang tersentuh oleh hadiah yang luar biasa darinya."

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.