Wrooom: Rossi telah tiba! Horee!

Wednesday, January 12, 2011

Kini telah resmi, Rossi berkostum merah. Vale muncul dalam upacara pembukaan Wrooom dari sebuah Fiat Punto.

Di dalam ruangan Hofer di Madonna di Campiglio, Vale menemui Fernando Alonso dan Felipe Massa yang merupakan pembalap Ferrari F1, setelah itu Rossi segera mengobrol dengan rekan satu timnya, Nicky Hayden.
Walaupun Rossi berkomitmen untuk menghadiri event Wrooom yang menjadi acara presentasi resmi bagi tim Ducati, Rossi tetap akan melanjutkan program rehabilitasinya ketika berada di resort gunung tersebut.

"Aku cemas - kata Vale - walaupun dengan rehabilitasi yang telah aku lakukan, aku masih belum bisa menggerakkan bahu dengan bebas dan aku belum bisa meringkuk di fairing seperti yang aku mau. Sekarang aku harus berlatih dalam beberapa hari ini menjelang uji coba di Sepang."

Jadi walaupun penuh tawa, Rossi masih berada pada fase sulit dari terapi fisiknya sambil berusaha mempersiapkan diri untuk uji coba resmi di Sepang nanti.

Sesaat kemudian Rossi menyapa media dan melakukan pemotretan. Sebagai catatan, warna baru pada kostum Rossi terlihat bagus sekali dan terlihat seperti Rossi telah lama menggunakannya.

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.