Rossi-Ducati, Kombinasi Kuning dan Merah

Sunday, January 30, 2011

Kini seluruh dunia telah tahu bahwa Valentino Rossi resmi menjadi partner Ducati berarti kita akan melihat pembalap Italia ini menggunakan merchandise resmi Ducati Marlboro.

Baik Ducati maupun Valentino merupakan brand Italia yang masing-masing memiliki fans yang sangat loyal. Sekarang kedua fans tersebut bisa bersatu dan saling membaur, karena Ducati dan VR46 telah memutuskan untuk berkolaborasi dalam proyek merchandising yang dipimpin oleh Aldo Drudi.

Untuk pertama kalinya warna kuning dan simbol VR46 yang menjadi ciri khas Valentino Rossi akan menemani warna merah yang menjadi pakem Ducati selama ini, kombinasi ini akan muncul pada pakaian dan koleksi merchandise mereka. Koleksi ini akan tersedia pada setiap dealer Ducati di seluruh dunia dan juga disetiap sirkuit yang menggelar event MotoGP.

Koleksi ini tentunya menggabungkan identitas dari kedua nama yang melegenda dalam dunia balap motor dan terlihat seperti hubungan yang sempurna diantara keduanya. Koleksi ini meliputi sweater, kaos polo, kaos oblong dan topi yang tersedia untuk dewasa dan anak-anak.

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.