Ducati Desmosedici GP11

Monday, January 24, 2011

Seperti pada foto yang telah beredar sebelumnya, Desmosedici 2011 ini mengalami beberapa perubahan untuk menyongsong musim balap tahun ini, yang paling terlihat adalah dari motif dan coraknya. Merah masih menjadi warna utama, tapi saat ini dilengkapi dengan garis putih dengan tulisan Ducati yang berwarna hitam. Selain itu juga ada garis dari bagian depan motor hingga bagian belakang yang digabungkan dengan warna favorit Valentino Rossi.

Nomor 46 pada motor Rossi tentunya menggunakan warna kuning, sementara itu pada motor Nicky Hayden menggunakan warna hitam karbon. Hal teknis yang paling kentara dari motor GP11 ini adalah fairing barunya yang menggunakan air ducting terbaru pada kedua sisinya. Manfaat utama dari desain ini adalah untuk meningkatkan top speed dan menurunkan konsumsi bahan bakar.

Pada sisi kiri GP11 mengingatkan kita pada mobil F1 Ferrari pada musim 2008 yang menggunakan bentuk sirip hiu sebagai celah pendingin. Motor ini telah digunakan secara resmi pada tanggal 17 hingga 19 Januari yang lalu di Jerez yang dikendarai oleh Vittoriano Guareschi dan Franco Battaini.

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.