Rossi menghangatkan Wrooom, Sepang menyusul

Friday, January 14, 2011

Pekan Wrooom telah berakhir dengan selesainya balapan persahabatan kemarin pagi. Para jurnalis, fotografer, rekanan dan anggota keluarga, pembalap saat ini, mantan pembalap, manajer dan semua orang yang tak masuk kategori di atas dapat menyaksikan acara tersebut. Yang paling penting adalah kebanyakan dari mereka sangat menikmati dan hampir selalu bisa dipastikan ketika Valentino Rossi terlibat. Walaupun sebelumnya sulit diperkirakan apakah sebenarnya Rossi akan berpartisipasi dalam acara ini sebagai pemimpin balapan terhormat ataukah hanya bersantai menikmati kehangatan pondok.
Valentino cukup sulit untuk diprediksi bahkan bagi tim merah yang sangat terorganisir sekalipun, mereka masih sulit untuk mengikuti irama Rossi. Apakah sebelumnya kamu pernah melihat kostum merah dan kuning seperti yang digunakan Rossi saat snowboarding kemarin? Tentu tidak, karena memang ini pertama kalinya! Namanya juga Rossi, dia memiliki style tersendiri. Mulai sekarang kita akan sering melihatnya hal tersebut.

Walaupun Rossi menggunakan kesempatan untuk menghangatkan dirinya di samping api unggun, Rossi tidak ikut dalam upacara api unggun pada malam sebelumnya. Mungkin Rossi sedang melakukan persiapan untuk menghadapi panasnya Malaysia dalam dua pekan mendatang.

Sementara itu Ducati GP11 yang diperkenalkan dua hari yang lalu akan dikirim ke Jerez untuk diuji oleh Vittoriano Guareschi dan Franco Battaini dalam sesi uji coba selama tiga hari. Keempat GP11 yang akan digunakan dalam uji coba di Sepang akan dikapalkan dari Borgo Panigale pada tanggal 20 Januari nanti.

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.