Guareschi: "Valentino akan ditakuti rivalnya"

Tuesday, January 11, 2011

"Valentino akan ditakuti oleh rivalnya layaknya seekor singa yang berkeliaran di hutan."
Ini adalah cara yang dipilih oleh Vittoriano Guareschi untuk mendeskripsikan keadaan Valentino Rossi menjelang latihan pertama di Malaysia sebagai pembuka musim 2011.
"Mereka semua sangat lapar - kata Guareschi di Wrooom - Lorenzo sangat kuat, tapi aku juga melihat Casey sedang berada dalam kondisi terbaiknya. Dia terlihat sangat nyaman berada di atas Honda. Sementara Dani Pedrosa masih menyisakan misteri bagiku, apalagi dengan Stoner berada pada timnya tentu akan menyusahkannya."
"Vale berusaha sangat keras, dan kami telah menemukan suatu cara agar dia bisa hadir di Madonna di Campiglio, tanpa kehilangan semenitpun untuk rehabilitasi. Sekarang ini dia tidak dapat mengangkat lengannya dengan bebas, tapi masih ada waktu untuk melakukan penyembuhan total."
Bagaimana perkembangan di pabrik Ducati?
"Kami telah memiliki semua materi untuk kedua motor. Baik Vale maupun Nicky akan memperoleh dua motor yang identik dan dilengkapi dengan sasis baru dengan revisi rigiditas dan suspensi hybrid baru dari Ohlins yang menggunakan hidrolik 2011 dan data 2010. Tapi kita akan melakukan uji terakhir dulu di Jerez de la Frontera setelah pekan Wrooom berakhir. Aku sedikit cemas mengenai cuaca di sana. Biasanya kamu bisa melakukan uji coba di Andalusi pada periode seperti ini, tapi disana sekarang juga musim dingin."
Menurut kabar yang beredar, bahwa tahun ini para pembalap Ducati memiliki kebebasan dalam berekspresi dalam menentukan grafis pada Desmosedici mereka. Apakah kita akan melihat warna merah berpadu dengan highlights berwarna kuning khas Rossi, kita juga belum tahu, tapi itulah yang kita harapkan.

Go Vale Go..!!!

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.