Melandri: “Rossi Sudah Menghubungi Gresini”

Friday, August 5, 2011

ITGP – Gosip rencana kepergian Valentino Rossi dari team Ducati semakin santer berhembus. Rumor paling kencang adalah rencana Vale kembali ke Honda. Marco Melandri, teman dekat Rossi sekaligus mantan rider Honda Gresini dan Ducati menambah heboh rumor ini dengan pernyataan terbarunya.
Melandri Rossi 2009 Melandri: Rossi Sudah Menghubungi Gresini
“Saya tahu bahwa Valentino Rossi telah menghubungi Gresini untuk Honda di 2012. Semua ini menegaskan apa yang saya telah katakan beberapa waktu (lalu), bahwa pernikahan antara “Doctor” dan Ducati tinggal menghitung bulan”, kata Melandri seperti dikutip oleh situs The Racing Tribune.
Melandri sendiri sudah lebih dulu merasakan pengalaman pahit bersama team Ducati. Kebersamaannya dengan tim merah itu di tahun 2008 tak menghasilkan satu pun podium. Ironisnya, musim berikutnya bersama team Hayate Racing dia mampu tampil lebih baik dan sempat naik podium ke-2 walau hanya bermodalkan motor Kawasaki yang sama sekali tidak mendapat support pabrikan.
Kembali ke soal Rossi. Apakah ini hanya rumor untuk sekedar mengisi liburan musim panas? Entahlah. Yang jelas kabarnya di Italia sana memang lagi gencar berita rencana Rossi beralih ke Honda.
Beberapa waktu lalu, situs berbahasa Italia lainnya, Motoblog, juga sempat mengabarkan rumor tentang rencana Rossi membentuk tim sendiri dengan mengajak serta Jeremy Burgess dkk. Valentino dikabarkan akan menggunakan mesin Honda tetapi dengan chassis berbeda. Dan nama timnya katanya: RedBull VR46.

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.