LCR Siapkan Dua Rencana Untuk MotoGP 2012

Thursday, August 11, 2011

ITGP – Selain kabar akan bergabungnya Andrea Dovizioso dengan tim LCR Honda musim depan, tim pimpinan Lucio Cecchinello ini juga dikabarkan tengah mempersiapkan diri atas kemungkinan menghadirkan dua rider dengan menggaet bintang Moto2, Stefan Bradl.
Dovi Bradl LCR Siapkan Dua Rencana Untuk MotoGP 2012
Cecchinello saat ini bekerja  pada dua proyek terpisah untuk musim depan. Planing pertama, tetap dengan format rider tunggal bersama Dovizioso. Kedua, menghadirkan dua rider melalui duet Dovi dan Bradl.
Skuad Kiefer -tempat Bradl saat ini bernaung di kelas Moto2- berencana pindah ke MotoGP musim depan bersama sang rider Jerman dengan dukungan Honda dan dibiayai oleh sponsor mereka saat ini Viessmann tetapi dengan syarat tim dijalankan di bawah payung LCR.
“Kami menghormati tim-tim di kejuaraan, jadi Mr Kiefer didukung oleh Viessmann dan kami tidak akan merasa senang atau bangga mencuri sponsor utama mereka,” kata Lucio seperti dilansir oleh MCN.
“Saya tidak mendekati Viesmmann. Mereka mendekati kami melalui Honda. Kami memiliki beberapa percakapan selama Grand Prix Jerman dan sekarang kami harus mempersiapkan dua rencana yang berbeda. Salah satu rencana adalah dengan satu rider dan yang lain  dengan dua (rider). Saya percaya bahwa Mr Viessmann pertama akan mempertimbangkan  proyek di mana ia bisa menjadi sponsor utama tunggal dan itu akan menjadi tim Jerman,” lanjut Cecchinello.
Lucio juga sedang menjajagi kemungkinan menggunakan dua pembalap dengan masing-masing memakai livery (sponsor) berbeda namun tetap di bawah bendera LCR. Kebiasaan memakai sponsor berbeda-beda memang sudah menjadi tradisi tim ini. Sudah beberapa musim mereka hadir dengan sponsor utama yang berlainan di tiap-tiap seri. Jika rencana dua pembalap dengan beda sponsor ini terwujud, bisa jadi LCR akan semakin menjadi tim warna-warni. Namun semua masih menunggu keputusan Bradl.
“Saya mengerti itu, tetapi kami sedang mempersiapkan sebuah proyek di mana Andrea dalam satu seragam dan Stefan lain di bawah bendera LCR. Saya percaya itu penting bagi mereka untuk memahami apa yang Stefan pikirkan dan apa yang ia sarankan kepada mereka. Saat ini mereka sedang menunggu untuk memahami apa keinginan Stefan.”

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.