Preziosi: "Vale Memberi Feedback Yang Sangat Jelas"

Wednesday, September 14, 2011

Sulit mengetahui apa yang akan dilakukan oleh Ducati pada Grand Prix Aragon nanti. Setelah balapan terakhir di Misano, Vale memberikan kesan kalau dia dan timnya akan lebih berfokus pada hasil dalam waktu dekat ini. Uji coba di Mugello pada pekan lalu membuka jalan baru untuk pengembangan dan karena pabrikan Italia ini sudah bekerja mempersiapkan 2012, maka bukan tidak mungkin mereka akan menggunakan beberapa update komponen yang sudah tersedia dalam waktu dekat ini.

Filippo Preziosi memberikan pernyataan di Misano, "Kami belum tahu solusi apa yang pada akhirnya akan kami pakai. Kami akan membandingkan semua opsi yang ada dan kemudian mengambil keputusan berdasarkan keinginan pembalap."

Kemudian Preziosi menambahkan, "Vale memberikan feedback yang sangat jelas dan dia memberitahukan kami bagaimana kelakuan motor. Kesulitannya adalah mengetahui bagaimana cara merubah feedback menjadi suatu desain dan menemukan pengembangan yang bisa meningkatkan performa komponen."

Bagian dari pengembangan ini juga ditujukan pada seamless transmission yang belakangan menjadi problematika bagi Rossi.

"Kami kira kami telah menemukan solusi agar setiap pembalap bisa menurunkan gigi seperti yang mereka inginkan," tukas direktur teknis Italia ini.

Preziosi juga mengklarifikasi tentang filosofi Ducati terhadap kompetisi. "Tim balap mengembangkan ide dan kemudian kami mengimplementasikannya untuk perusahaan."

Walaupun tahun ini menjadi musim yang sulit, Preziosi masih merasakan hal positif dengan hubungannya dengan manajemen. "Aku senang bekerja di perusahaan yang membiarkan para engineer dan desainernya bebas berkarya seperti yang mereka butuhkan."

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.