Pernat, Italiano Yang Sportif

Thursday, September 1, 2011

Carlo Pernat adalah seorang yang sportif karena mau mengakui kesalahannya. Belakangan ini manajer asal Italia ini meminta maaf secara terbuka kepada Stoner karena telah salah menilainya pada masa lalu. Kemenangan Stoner di Indianapolis sangat impresif bagi beberapa orang di paddock. Berikut komentar Pernat.

"Aku pernah bilang bahwa Stoner berada pada kondisi yang kacau. Aku rasa aku harus meminta maaf kepada pembalap ini. Sebelumnya kita sering mengatakan kalau dia sangat cepat, tapi lemah secara mental. Tapi sekarang setelah melihat apa yang terjadi di Ducati, ternyata inilah akar masalahnya. Masalah Stoner terletak pada Ducati. Tapi walaupun demikian, dia masih memenangkan satu gelar juara dunia."

"Saat ini motor yang sama telah membuat Valentino terlihat seperti pembalap biasa. Ketika aku mendengarnya mengatakan kalau dia ingin bertahan dengan Barbera (saat balapan), hal itu sangat mengejutkan."

"Sejarah Ducati terdiri dari Gibernau, Melandri, Hayden, Capirossi dan sekarang Rossi. Hal itu harus membuatmu berfikir kalau Stoner diremehkan. Momen yang paling memuaskan baginya pasti ketika Pedrosa mengaku bisa belajar sesuatu dari Casey. Kedatangan Stoner di Honda merupakan pelengkap yang baik, karena HRC belum pernah memenangkan balapan 800cc sebanyak ini dan sekarang mereka dominan. Kejuaraan tahun ini praktis telah berakhir dan Stoner memenangkannya. Jika dia mau, Casey bisa memenangkan banyak gelar juara dunia. Masalahnya para pembalap saat ini terlalu banyak mendapatkan tekanan. Walaupun jika pembalap lainnya mendapatkan motor yang sama, Stoner akan tetap bisa menang. Aku minta maaf Casey atas pendapatku dulu menganai dirimu."

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.