Peluang Lolos Indonesia Menipis | Pra Piala Dunia Babak 3 Zona Asia

Tuesday, September 6, 2011

Jakarta - Indonesia gagal memetik satu pun angka dari dua pertandingan babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014. Alhasil, kans 'Merah Putih' untuk melaju ke fase berikut pun menipis.

Dalam pertandingan kedua yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (6/9/2011), Indonesia ditekuk Bahrain 0-2. Gol-gol dari Sayed Saeed Shubbar dan Ismaeel Latif membuat tuan rumah gigit jari.

Ini adalah kekalahan kedua beruntun bagi Indonesia setelah di pertandingan pertama pasukan arahan Wim Rijsbergen dipecundangi Iran 0-3 di Teheran.

Dua kekalahan ini membuat Indonesia terduduk di posisi keempat Grup E dengan nilai nihil. Bahrain berada di puncak dengan nilai empat dari dua laga, diikuti Iran dengan nilai tiga dan Qatar dengan nilai satu, keduanya dari satu laga.

Melihat hal tersebut, wajar bila kemudian dikatakan kalau peluang Indonesia untuk menggapai posisi dua besar di Grup E, syarat untuk bisa lolos ke fase berikut, terlihat cukup berat.

Di pertandingan selanjutnya, Indonesia akan menjamu Qatar di kandang pada 11 Oktober. Kemudian, pasukan 'Garuda' akan tandang ke markas Qatar pada 11 November.

Banyak hal yang harus dibenahi dari permainan Indonesia ke depan. Memaksimalkan partai kandang dan berharap bisa mencuri poin saat melawat ke markas lawan jadi kewajiban Cristian Gonzales dkk.

 sumber

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.