Misano 2011 Dengan Desain Helm Spesial 'Misuh'

Monday, September 5, 2011

Valentino Rossi menggunakan helm dengan desain spesial pada home race-nya di Misano. Kali ini Rossi menggunakan ilustrasi yang menggambarkan isi fikirannya.

"Ini mewakili apa yang terjadi dalam fikiranku saat aku berkendara. Ini adalah cara untuk menertawai diri sendiri."

Dalam akun Twitter, Alex Briggs yang merupakan mekanik Rossi memberikan komentar bahwa desain helm Rossi memiliki arti WTF alias What The Fuck!

Humor memang selalu menjadi senjata bagi Rossi untuk melawan kesulitannya, tapi kita akan sedikit lebih serius untuk membahas mengenai masalah spesifik pada motor Rossi.

"Keadaan sedikit lebih baik hari ini. Kami sedikit merubah setelan tanpa membuat perubahan besar. Pada fast lap terakhir, aku terhalang oleh De Puniet pada sektor terakhir, padahal aku bisa setengah detik lebih cepat."

Apa masalahmu hari ini?

"Aku kehilangan banyak waktu ketika mengerem saat kondisi motor rebah. Aku mengalami masalah sama seperti saat di Indianapolis kemarin. Ketika menurunkan gigi sering tersangkut di netral. Ini adalah sesuatu yang tidak terduga yang bisa membuatmu masuk tikungan tanpa engine brake. Ini juga situasi yang harus kami tangani ke depannya."

Bisakah kamu melihat dimana kekuatan pembalap lain ketika mengikutinya?

"Aku lihat bahwa Honda memiliki perangkat elektronik yang sangat canggih. Hal ini dikombinasikan dengan mesin yang mengirimkan tenaga yang bagus sehingga sangat stabil saat melakukan akselerasi. "

Bagaimana dengan Ducati?

"Dibandingkan dengan Yamaha, Ducati sangat membutuhkan fisik terutama saat merubah arah, sementara kamu bisa mengendarai Yamaha hanya dengan ujung jarimu. Aku harus sedikit merubah gaya berkendaraku, merubah line-ku ketika di tikungan."

Bagian manakah dari GP11.1 yang akan kamu gunakan untuk musim 2012?

"Pastinya adalah rear end. Terutama lengan ayun karena bekerja dengan sangat baik."

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.