Rossi Tetap Di Ducati Pada Tahun 2012

Friday, August 12, 2011




Masih ingat isu yang sempat menggemparkan dunia MotoGP? Akhirnya Rossi menanggapinya pada konferensi pers di Brno kalau dia akan tetap berada di Ducati pada tahun 2012 nanti, persis seperti pada kontrak.



Rumor yang beredar adalah hengkangnya Valentino Rossi dari Ducati dan kembali ke Honda, pabrikan yang ditinggalkannya pada akhir tahun 2003. Jelas hal ini sangat tidak mungkin, mengingat Honda telah menorehkan luka yang dalam di hati Rossi.



Rumor ini dipicu oleh komentar dari mantan pembalap MotoGP yang juga berasal dari Italia, dia adalah Marco Melandri. Rossi menampik rumor tersebut dengan santai dan penuh canda.




"Aku membaca sesuatu dari manajer baru saya, dia adalah pembalap Superbike, Marco Melandri, yang mengetahui segalanya tentang keputusanku untuk tahun depan!"




"Terlepas dari candaan tersebut, pastinya aku akan membalap untuk Ducati pada tahun depan. Tidak ada keraguan mengenai hal ini. Kontrak sudah ditandatangani dan kondisinya adalah 100% sudah fix."




"Jadi tentunya aku akan membalap dengan Ducati - jika Melandri setuju!"




Rossi memang baru memperoleh satu podium dalam musim pertamanya bersama Ducati dan saat ini hanya berada di urutan kelima klasemen pembalap. Tapi kita tahu kalau Rossi bukanlah pembalap yang mudah menyerah hanya karena hasil yang buruk. Pastinya masih kuat ingatan kita bagaimana Rossi melewati masa sulitnya di Yamaha, yaitu pada tahun 2006 dan 2007, tapi Rossi bangkit lagi. Karena dia adalah juara sejati!



Apapun yang terjadi kami tetap mendukungmu, The Doctor :)


No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.