Keputusan Iannone Untuk Naik kelas

Tuesday, August 9, 2011

ITGP – Andrea Iannone sempat disebut-sebut bakal meninggalkan kelas Moto2 untuk berlaga di kelas MotoGP mulai musim 2012. Masuknya Speed Master Team dalam daftar tim baru MotoGP serta tes singkat Iannone dengan team Pramac Racing di Mugello semakin menguatkan kemungkinan tersebut. Tetapi nyatanya rider Italia itu mengaku semua belum pasti.
Andrea Iannone Iannone Belum Yakin Naik Kelas
“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi untuk tahun depan. Sekarang saya ingin memenangkan perlombaan sebanyak mungkin di Moto2 dan fokus pada kejuaraan ini sebelum memutuskan apa yang harus dilakukan,” ungkap Iannone kepada MCN.
Sepertinya Iannone masih belum yakin akan turun di kelas puncak dengan motor 1000cc proyek sendiri. Ada rumor menyebutkan dia sempat melakukan pembicaraan dengan tim Tech 3. Tetapi ia juga mengaku terkesan dengan Ducati.
“Sepeda motor ini (GP11, red) mengesankan. Saya membuka gas dan (segalanya) langsung selesai! Saya senang karena saya tidak crash dan saya tidak berbahaya bagi Ducati,” kata Iannone.
Jadi mau pilih yang mana: Yamaha, Ducati, CRT atau tetap di Moto2 ?

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.