100%, Pedrosa Siap Bersaing

Saturday, August 13, 2011

ITGP– Dani Pedrosa tampil mendominasi pada sesi latihan Jumat kemarin (12/8/2011) di sirkuit Brno. Rider Repsol Honda itu menjadi yang tercepat pada kedua sesi (FP1 & FP2). Istirahat sepanjang liburan musim panas diakui Dani telah berhasil mengembalikan kondisi fisiknya kembali fresh dan siap untuk menghadapi lawan-lawannya.
Dani Pedrosa Brno Kondisi Fit, Pedrosa Siap Hadapi Persaingan MotoGP Brno
Feeling sangat baik hari ini dari awal. Motor bekerja dengan baik dari putaran pertama dan kita bisa bergerak maju, meningkatkan sedikit demi sedikit di kedua sesi latihan,” ungkap Pedrosa seperti dikutip oleh Crash.
Seri Brno menjadi balapan ketiga Dani pasca kecelakaan di seri Le Mans yang membuatnya harus absen di tiga seri berturut-turut (Catalunya, Silverstone & Assen). Meski pada dua seri sebelumnya rider Spanyol itu sempat naik podium (di Sachsenring bahkan juara), namun dia mengaku penampilannya di Brno kali ini jauh lebih sempurna.
“Saya pikir perbedaan utama adalah saya merasa bahwa saya segar setelah istirahat musim panas, istirahat telah banyak membantu saya, saya bisa merasakan energi yang tidak saya miliki di balapan sebelum jeda, jadi saya harap saya dapat mengimbangi untuk Sabtu dan Minggu dan kuat untuk balapan.”
“Saya sangat senang dengan pekerjaan yang kami lakukan di kedua sesi dan saya pikir kita masih dapat meningkatkan dan siap untuk sesi qualifying practice dan balapan. Saya kira saingan lain juga akan melakukan hal yang sama, jadi kita harus tetap fokus.”
Pedrosa kini ada di posisi ke-4 kelasemen sementara. Terpaut 33 poin dari rekan satu timnya Andrea Dovizioso dan 83 poin dari team-mate lainnya Casey Stoner yang jadi pimpinan kelasemen sementara.
“Hari ini saya berkendara sendiri sepanjang waktu, mungkin besok saya dapat membandingkan sedikit dengan rider lain untuk melihat di mana mereka lebih kuat atau lebih lemah dari saya.”

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.