Makna Desain Helm Baru Doni Tata

Saturday, April 11, 2009


Bisa jadi desain baru pada helm yang dipakai Doni Tata Pradipta menjadi salah satu penyemangat yang membuat penampilan Doni cukup bagus di seri ketiga World Supersport (WSS), Valencia. Helm yang didesain khusus oleh Arai untuk Doni ini punya filosofi unik bagi pembalap asal Sleman, Yogyakarta.



Warna dasarnya biru. Ada bintang kuning gradasi merah di sisi kanan kirinya. Dan lucunya ada ilustrasi wajah menjulurkan lidah dibagian atasnya. “Hehehe ada gambar muka lagi melet (menjulurkan lidah dalam bahasa Jawa), lucu ya,” buka Doni. Lalu apa artinya?

Biru tentunya mewakili warna khas pabrikan berlambang garpu tala, Yamaha. Warna dasar biru ini tentunya membuat helm yang dipakai matching dengan warna motor dan wearpack yang dipakainya. “Sedang gambar bintang itu artinya rising star,” jelas Doni.

Mengambarkan Doni sebagai rising star yang terus berusaha untuk jadi bintang balap. Sedang ilustrasi wajah menjulurkan lidah yang terlohat lucu ternyata punya makna mendalam. “Always make race with a fun, not be pleasure,” yakin Doni. Dalam balap tentunya ketegangan selalu terjadi. Dengan menciptakan suasana yang riang tentunya bisa mengurangi ketegangan.

Mungkin bila ketiga unsur tadi dipadukan artinya kira-kira menjadi, The rising star dari tim Yamaha yang selalu enjoy menghadapi balapan. Dan bisa jadi nuansa santai ini yang membuat Doni enjoy balap di Valencia hingga mampu membubuhkan point. Mudah-mudahan performa Doni bisa lebih baik dengan helm ini.



Sumber : OTOMOTIFNET

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.