Doni Mendapat Poin Perdana

Monday, April 6, 2009


Penampilan rider Doni Tata Pradita makin bertaji di World Supersport 2009. Dia menunjukkan hasil progresif merebut poin perdana di balapan ketiganya di Valencia, Spanyol, Minggu (5/4/2009).


Grafik penampilan Cah Sleman itu memang meningkat. Dia finis di urutan ke-15 setelah terpaut 62.755 detik di belakang pimpinan lomba Cal Crutchlow dengan waktu terbaik 38 menit 15.613 detik.

Meski masih tercecer di posisi buncit, tapi hasil itu lebih baik ketimbang seri kedua di Qatar yang finis di urutan ke-20. Lalu, gagal finis karena masalah mesin di seri perdana World Supersport di Australia.

Doni pun optimistis hasil ini akan membuatnya termotivasi menjalani seri berikutnya, apalagi dia telah menemukan setting-an motor Yamaha YZF-R6.

"Saya senang usai balapan. Dari tiga balapan, saya akhirnya meraih poin meski baru 1 angka. Saya berharap pengalaman ini membuat persiapan lebih baik ke depan," ujarnya.

Sementara Martial Garcia selaku Manajer Doni antusias anak didiknya itu akan lebih kompetitif lagi. Apalagi, Doni telah membuktikan secara bertahap bisa melakukannya di seri ketiga ini.

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.