Brivio Cabut Dari Yamaha, Ikut The Doctor

Friday, December 24, 2010

Jurnalis pada tahun 80'an biasanya butuh waktu minimal lima jam di belakang sebuah telex untuk dapat berkomunikasi dengan dunia. Pada tahun 90'an butuh sekitar dua jam untuk menyebarkan berita melalui ponsel mereka, tapi pada tahun 2010, mereka hanya butuh beberapa menit saja. Karena pada zaman canggih seperti sekarang ini, mereka tetap terhubung dengan situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, bahkan sebagian besar dari mereka sendiri yang mengirimkan berita terbaru mengenai aktivitasnya.

Sebagai contoh adalah Marco Melandri yang menginformasikan mengenai kondisi bahunya kemarin, dan hari ini giliran Davide Brivio yang memberikan update mengenai Valentino Rossi.
"Cuma sekedar update tentang kondisi bahu Valentino. Semua berjalan dengan baik. Dia sudah mulai latihan di gym supaya siap pada pada bulan Februari nanti. Dia harus bekerja keras!"
Oke, ini memang bukanlah rahasia besar, karena kita memang sudah tahu mengenai schedule rehabilitasi Rossi. Secara kalkulasi kita, Vale akan cukup fit untuk melakukan snowboarding di Madonna di Campiglio, sebagai presentasi tahunan Ducati pada tanggal 10 Januari mendatang, tapi kita juga ragu apakah Rossi akan mengambil kesempatan itu.
Ketika dihubungi melalui telepon, Brivio menjelaskan kondisi Valentino Rossi lebih jauh.
"Aku udah mengirimkan tweet karena aku mulai mendapatkan banyak pertanyaan mengenai kondisi Vale, dan tak mungkin untuk membalas setiap pertanyaan yang datang (Davide punya lebih dari 7000 followers). Setidaknya, Rossi berangsur sembuh dengan baik. Aku menjenguknya sekitar 10 hari yang lalu, dia udah mulai rehabilitasi pasif. Sekarang waktunya untuk rehabilitasi aktif. Rossi akan menyelesaikan recovery sekitar 15 hari hingga tes pada bulan Februari nanti. Bagaimanapun dia akan berada di sana untuk tes. Mungkin dia akan melakukan beberapa lap lebih sedikit, tapi gak ada yang perlu dicemaskan."
Mendengar pernyataan dari Brivio tersebut memberikan kesan bahwa manajer ini akan melanjutkan hubungan kerjasama dengan Rossi, walaupun dia tidak akan memakai warna Ducati, karena Brivio akan menjadi manajer pribadi Rossi yang independen, tidak tergabung dalam manajemen Ducati.
"Sebenarnya aku masih belum bicara dengan "Presiden" - canda Brivio - tapi aku akan ikut dengan dia, menggunakan jaket dengan huruf "VR". Aku akan menangani publisitasnya, berbagi pekerjaan dengan Albi. Aku akan ada dalam setiap tes dan Grand Prix."

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.