Sebenarnya Apa Yang Pikirkan Pria Setiap Hari ?

Friday, February 5, 2010


Sebenarnya apa yang dipikirkan pria setiap hari ? jawabannya tentu SEKS, jangan munafik fakta ini berdasarkan penelitian perusahaan riset Onepoll, menurut riset yang dilakukan pria memikirkan seks hampir 5.000 kali dalam setahun. Tetapi pria hanya melakukan seks 104 kali setahun.

Para peneliti menemukan rata-rata laki-laki memikirkan hubungan seksual 13 kali dalam sehari, sehingga total mencapai 4.745 kali dalam setahun.Hampir sepertiga bahkan mengakui hubungan seks adalah yang pertama mereka pikirkan ketika bangun di pagi hari.


Sebagai perbandingan, wanita berpikir tentang seks hanya lima kali sehari, atau 1.825 kali dalam setahun. Tapi laki-laki benar-benar melakukan hubungan seks rata-rata hanya dua kali dalam seminggu, atau 104 kali setahun.

Seorang juru bicara perusahaan riset www.Onepoll.com mengatakan "Laki-laki terkenal selalu berpikir tentang seks, tapi untuk mencari tahu seberapa sering hasilnya mengejutkan".Studi pada 3.000 orang itu juga menunjukkan bahwa meskipun ada perbedaan dalam jumlah berpikir tentang seks dan benar-benar melakukannya, hampir tiga perempat mengklaim mereka bahagia tentang jumlah seks yang mereka dapatkan. Tetapi hanya 58 persen wanita mengatakan hal yang sama.

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.