Sheridan Morais Finish di posisi 6

Sunday, July 26, 2009


Afrika Selatan-rider Sheridan Morais, untuk berdiri di Doni Tata Pradita, apakah depan ras di Brno, 6. Finishing dalam posisi di depan Riders besar seperti ex-World Champion Kenan Sofuoglu dan Andrew Pitt.


Sheridan mulai dari 13th posisi di grid. Dia 13th pada akhir putaran pertama, progressed ke-11 pada putaran kedua dan pergi ke tempat 9. Pada putaran 5. Ia kemudian lulus dan telah Kenan Sofuoglu yang sangat baik dengan peperangan Italia Massimo Roccoli, yang naik untuk tim lokal Intermoto Ceko. Morais akhirnya selesai hanya di depan Roccoli dengan Garry McCoy tidak jauh tertinggal.

Ini adalah hasil yang besar bagi Tim Yamaha YZF, menunjukkan bahwa R6 sangat kompetitif. Dalam perlombaan, ia adalah mesin yang terbaik dengan kecepatan maksimum, yang menunjukkan kualitas persiapan mesin.

Perlombaan yang dimenangkan oleh Fabien Foret (Yamaha) setelah timnya mate Cal Crutchlow dipimpin untuk kebanyakan acara tapi harus pensiun.

Sheridan Morais: "Ini adalah cemerlang. Saya mempunyai baik dan saya progressed baik. It was a great perlombaan dengan Massimo Roccoli dan Kenan Sofuoglu. I really enjoyed it. Terima kasih kepada Bela dan semua orang dalam tim yang melakukan pekerjaan yang sangat bagus. "

Manajer tim Bela Garcia: «Tim progressed well-akhir bulan ini dan posisi 6. Merupakan hasil. Hal ini merupakan kesempatan baik bagi kita untuk menyempurnakan kami baru Magnetti-Marelli suntikan. Ini akan sangat membantu bila kita tetap rider Doni Tata Pradita akan segera kembali bersama kami. Terima kasih untuk Sheridan dan untuk seluruh tim yang sangat baik untuk kualitas pekerjaan yang telah dilakukan. "

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.