Ngak Perlu Bingung FaceBook Di Blokir

Sunday, December 20, 2009


Bagi pengguna internet, FaceBook merupakan situs yang wajib dikunjungi, situs jejaring sosial ini memang fenomenal, jaman sekarang ngak kenal facebook berarti ngak gaul katanya. menurut CEO Facebook Mark Zuckerberg dengan bangga mengumumkan bahwa jumlah pengguna Facebook telah menembus angka mencengangkan, yakni 200 juta pengguna. sedangkan data Google Trends, laju peningkatan jumlah anggota Facebook di Indonesia sebesar 40% selama 2008. Hal itu menempatkan Indonesia sebagai negara dengan pertumbuhan jumlah anggota Facebook paling cepat di dunia selama 2008. Maka pengguna Facebook di Indonesia per bulan Maret 2009 mencapai 1,4 juta, merupakan pengguna terbanyak di Asia, dan urutan kelima di dunia setelah Amerika, Inggris, Italia dan Kanada.


Karena Facebook telah menjadi gaya hidup, sampai-sampai pada jam-jam kerja pun sering membuka situs ini, hal akan ini menjadi masalah konsentrasi kita terbagi karena kebiasaan, maka nggak salah kalau perusahaan-perusahaan besar memutuskan untuk memblokir Facebook, tujuannya untuk meningkatkan produktivitas kerja dan menghemat bandwidth, menyedihkan sekali bagi yang kecanduan facebook.

Namun jangan khawatir Facebook di perusahaan anda di blokir, ada tips dan triksnya supaya bisa ngintip itu facebook yang diblokir, ini dia tips-nya :

1. Coba akses Facebook dengan http://69.63.184.142/.
2. Bila tidak berhasil, gunakan google translate, ketik http://translate.google.com, ketik alamat facebook.com --> klik translate
3. Nggak berhasil juga, coba akses dengan proxy berbasis web ada banyak yang siap digunakan contoh http://www.anosurf.com, http://www.webbasedproxy.org
4. Masih mandeg juga coba gunakan proxy yang tidak berbasis web dan menggunakan port yang tidak biasa, selain port 80. Untuk menggunakannya anda dapat memasukan IP berikut port-nya, setting-nya dapat ditemukan di tools-->internet option-->connection-->LAN settings> Use a proxy server for your LAN (untuk internet explorer) atau Tools-->Options--> Advance-->Network-->Settings-->Manual proxy configuration, daftar proxy yang bisa digunakan adalah sebagai berikut :
http://www.vimgi.com/ , http://proxyextras.info/, http://www.elpizzazon.com/, http://facebookproxy.info/, http://bookfaceoxy.com/, http://bandonmwelch.com/proxy/, http://www.webproxyunbloked.info/, http://schoolproxyunblocked.info/, http://www.file-share.us/, http://www.hideagent.com/, http://www.avoiddetection.info/.


Sumber http://griya-informasi.blogspot.com/2009/07/ngak-perlu-bingung-facebook-di-blokir.html

No comments:

Post a Comment


 
© Copyright 2011-2012 Simoncelli MotoGP All Rights Reserved.
Template Design by Simoncelli MotoGP | Published by Bloggers Templates | Powered by Blogger.com.